tingkatkan trafik website mu

Cinta beda keyakinan

Nama saya Citra, saya seorang siswi pindahan dari kota Pekan baru ke Lubuklinggau. Tepat pada tanggal 7 Juni 2013 hari pertama saya masuk kesekolah yang baru, tidak banyak yang saya tau disekolah tersebut. Saya merasa asing karna tak seorangpun yang dapat saya kenali disekolah itu. Saat suara bel sekolah mulai berbunyi, semua siswa berlari menuju kelas meraka masing-masing untuk masuk kedalam kelas. saat itu juga saya berjalan dari kantor menuju kelas X.IPA 2 dengan didampingi seorang guru (sebut saja Pak Mardi) wali kelas X.IPA 2.
sesampainya didalam kelas, seperti biasa anak-anak lainnya yang menjadi murid baru memperkenalkan diri kepada teman-teman barunya. Saya pun mulai memperkenalkan diri didepan kelas.

      "Hai perkenalkan nama saya Citra, saya berasal dari pekan baru. saya berharap teman-teman dapat menerima saya sebagai teman kalian dikelas ini. Senang berkenalan dengan teman-teman semua"

keributan pun mulai terjadi dikelas tersebut setelah saya memperkenalkan diri. Banyak pertanyaan-pertanyaan yg di lontarkan teman-teman ke pada saya. Saya pun dengan santai menjawab semua pertanyaan teman-teman. 
Selesai perkenalan, materi pelajaran pun dimulai, Pak Mardi yg sering di sebut Mr.Mardi(guru bahasa inggris) mulai mengajarkan materinya kepada kami. Tak terasa sudah 1 jam pelajaranberlangsung,  bel istirahat pun berbunyi. Beberapa cewek dan 3 orang cowok menyapa saya dan mengajak saya untuk ikut bersama mereka ke kantin sekolah ( eka, nisa, santi, andi, agung dan eko). tanpa ragu saya pun ikut dengan mereka, dan setelah hari itu kami mulai menjalin persahabatan kami.

     Selang beberapa hari salah seorang teman cowok saya memperkenalkan temannya kepada saya, kami satu sekolah tapi berbeda jurusan. 

Andi    : Citra , sini dech . Nih ada temen saya yang mau kenal sama kamu

 Saya pun berjalan menuju ke arah mereka, dengan santainya temannya andi menghulurkan tangannya dan memperkenalkan dirinya kepada saya.

"Hai... saya yoga , senang bisa kenal dengan citra

saya pun tersenyum sambil berkata "senang juga bisa kenal dengan kamu"......

Satu bulan telah berlalu, persahabatan kami pun semakin dekat. sampai suatu hari yoga mulai menyatakan perasaannya kepada saya........................



Bersambung







PLEASE SHARE
loading...

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cinta beda keyakinan"