tingkatkan trafik website mu

Orang Buta Nonton Bioskop






Sebut saja nama ku joko,aku tinggal di talang rejo.aku masih sekolah kelas 2 smp di kota Lubuklinggau.hobi ku makan ,traveling dan juga main ps.begitulah sekilas info tentang saya hehhehhe.aku ingin berbagi pengalaman ku kepada kalian.dimulai kisah ku ini tanpa sengaja dan memang benar-benar lucu,baiklah inilah kisah ku “Orang Buta Nonton Bioskop”, selamat membaca.

Waktu itu aku memang berencana untuk liburan karena sekolah ku libur untuk 1 bulan lama nya dikarenakan menyambut bulan ramadhan jadi kami di liburkan semua sesuai dengan kebijakan dari kepala sekolah.kebetulan keluarga ku beren cana untuk pergi ke Palembang di karenakan keluargga ku di sana ada yang mau menikah.singkat cerita kami pun sekeluarga menuju kota Palembang dengan menaiki kereta api,ini kali pertama nya aku naik kereta tanpak asing bagiku hehhe maklum newbie nih soal nya aku tidak pernah berpergian jauh keluar dari kota lubuklinggau ini.kata teman-teman ku di Palembang itu ramai banyak sekali tempat-tempat yang asik untuk di kunjungi.jam delapan kami sudah berada di stasiun kereta api lubuklinggau.ayah sudah membeli tiket untuk kami jadi kami hanya tinggal datang duduk dan menunggu kereta berangkat .akhir nya waktu sudah menunjukan pukul 10.00 wib kereta pun mulai berangkat jes….gejes…gejes….bunyi suara mesin nya dalam hati aku merasa gembira sekali ternyata naik kereta itu asik juga lho.banyak penumpang mana ramai sekali jadi aku tidak bosan saat kereta jalan aku sengaja duduk di pinggir kaca untuk melihat-lihat pemandangan .ternyata memang benar-benar indah.tetapi 2 jam kemudian mata ku sudah terlihat lelah.
                                                                      Novel Komedi

Joko kamu ngantuk ya”ujar ibuku

Iya nih buk ,emang nya berapa lama perjalanan kita kepalembang buk”Tanya saya

Jangan khawatir lepas isya kita sampai kok ke Palembang.kalau mau tidur”tidur aja dulu kata ibu kun anti sesampai di lahat ibu akan bangunkan kamu trus kita makan “ujar ibu ku.

Lalu aku pun tidur karena kepala dan perut ku ini sudah mulai pusing dan mual lagi. mungkin ini yang di namakan mabuk kereta.aku pun bergegas tidur dengan menyandarkan diri ke pundak ibu ku.

Lihat si joko buk tanpak nya dia sudah mulai mabuk “ujar ayah ku
Iya biarkan saya joko tidur “ujar ibuku sambil mengelus kepala ku.lalu aku pun tertidur pulas tak terasa jam sudah menunjukan pukul satu siang dan kami pun sampai di lahat.lalu ibu mebangunkan ku untuk makan siang .setelah makan siang aku pun tidur lagi hihihihi karena aku takut muntah-muntah di kereta.tak terasa tempat demi tempat sudah banyak terlalui dan akhir nya kami pun sampai di kota tujuan yaitu Palembang.wuihhhh keren buk ya Palembang ini “ujar ku kepada ibuku.lalu ibuku membalas dengan senyuman.kemudian kami pun naik bus kearah simpang sekip.30 menit pun berlalu kami pun sampai di rumah bibik ku yakni adik dari ibu ku ,kami pun di sambut di sana. Tampak di sana memang sudah di dirikan tenda-tenda untuk acara pernikahan anak bibi ku. Karena kecapek an kami pun langsung beristrirahat tidur.



Tak terasa 9 jam pun berlalu”kuk kuruyuk…”bunyi alaram hehhe itu bukan alaram tapi suara ayam peliharaan paman ku`.paman ku.paman ku orang nya baik.tak terasa aku pun akrab dengan paman mmm ya seperti teman sendiri hihihi ramah,baik hati dan suka jajan.karena paman ku itu macam buntelan kentut kata bibik ku hehhe habis gak mau pernah mau diet paman ku berat badan nya sudah hampir 90 kilo berat nya dah mau 1 ton kata bibiku .joko paman mau bercerita nih mau dengar tidak”ujar paman ku.mau om cerita apaan om “ujar ku ke pada nya.lalu om berkata om ada cerita nih pengalaman om . wah asik nih si om mau berbagi pengalaman dan bercerita kepada ku”fikir ku dalam hati ini.baiklah begini cerita nya joko.dulu om punya teman tapi dia bukan lah orang yang sempurna.dia tunanetra alias buta gak bisa ngelihat apa-apa.tapi dia ingin sekali nonton bioskop dia minta bantuan om. Hasan aku ingin sekali nih nonton bioskop tapi gimana ya cara nya sedangkan aku ini buta ”ujar teman om ku itu. Om pun bingung mau jawab apa hahahahah sambil terseyum paman ku. karena kasihan apa salah nya om mengabulkan permintaan nya.

lantas om bilang gini ke temen om.mudah jok gini aja besok malam kita pergi ke bioskop tenang aku yang bayar kok anggap saja sekali-kali aku bahagiain temen .besok jangan kemana mana ntar aku jemput ke rumah tapi ada beberapa hal yang akan ku sampaikan sebelum kita pergi nonton aku harap kamu dapat memahami “ujar om ku kepada nya.baiklah lantas apa yang harus ku lakukan”ujar si buta.gini kamu kan buta nih agar gak ketawan bener kalau kamu buta gini saja saat anak muda di dalam film menang aku akan memberikan kamu kode yakni aku senggol pundak kamu ,kamu hanya perlu teriak horeeee” ujar paman ku.ok siap jok aku paham “ujar si buta.nah besok nya kami pun pergi nonton, om yang jemput kerumah”ujar om ke pada ku.lalu bagaimana lagi cerita nya om “ujarku sangat semangat sekali mendengarkan om ku yang sedang bercerita.baiklah om lanjutin cerita nya.sesampai nya kami di bioskop om kembali mengingat kan ke pada si buta.jok kamu masih inget gak tentang ide ku yang kemarin aku ajarin”Tanya om ku.beres jok aku inget kok ,kalau anak muda nya menang kamu tepuk pundak ku dan aku hanya cukup berteriak hore saja yakan.”ujar sibuta dengan nada senang sekali.akhir nya kami ber dua pun nonton film perang.film nya RAMBO kalu gak salah pada saat itu.cerita nya seru sekali “tak terasa sudah setengah jam kami menonton film. dan si buta hanya bisa mendengarkan suara film nya saja akhir nya moment yang di tunggu-tunggu pun tiba,si Rambo nya menang om langsung senggol pundak nya si buta.dengan cepat tanggap sibuta langsung teriak horeee ……dengan kuat dan semangat ia ucapkan sambil bertepuk tangan.lalu kami pun melanjutkan kembali tontonan ini. Selang 14 menit kemudian si Rambo menang lagi.kembali lagi om senggol pundak nya si buta .dan dengan cepat lagi si buta berteriak horee….sambil bertepuk tangan.momen tersebut pun tidak berlangsung lama.kami pun nonton lagi terjadilah hal yang tak terduga ada seseorang lewat di belakang kursi kami dan tanpa sengaja tersenggol pundak sibuta.secepat kilat sibuta kembali exist meneriakan horeeee lantas seluruh orang yang sedang menonton bioskop pun terfokuskan kearah kami duduk dengan sangat terkejut om melihat nya.jok knapa kamu teriak hore..padahal aku tidak member mu kode.”ujar paman ku.masak sih lho bukan nya kamu yang senggol pundak ku barusan maka nya aku teriakan horeee ”ujar sibuta kepada paman ku .ngak kok sumpah aku ngak nyenggol pundak kamu”ujar paman ku sambil tertawa terpingkal-pingkal dan orang di sebelah tempat duduk kami pun bertanya. knapa ini orang teriak-teriak gak jelas”ujar orang itu dengan nada marah-marah kepada kami.dengan tersenyum paman berkata teman saya ini buta pak karena kepingin nonton bioskop maka nya saya bawa ke sini.”ujar paman ku.lantas tetangga tempat duduk yang merasa kesal dan mau marah tadi menjadi tertawa terpingkal-pingkal .kamu sih ada-ada aja orang buta di ajakin nonton bioskop wkwkwkkw kami pun tertawa bersama-sama.si buta yang merasa kemaluan tadi ikutan tertawa juga. Akhir nya film nya pun selesai kami pun langsung pulang .



hahahahh….hahahhhh..hahhhhhhhh lucu paman temen paman ini ada-ada aja tingkah nya “ujar ku.lalu mesti gimana lagi dia kepingin bener nonton bioskop jadi Cuma cara demikian lah yang bias paman lakukan untuk mewujutkan keinginan si buta tadi.hehhehhe “ujar paman ku sambil tertawa.tak terasa sudah 3 hari kami di Palembang.acar pernikahan pun telah selesai kami pun kembali pulang menuju rumah sunguh lucu paman ku punya cerita maka nya aku mau berbagi cerita ku di sini.terimah kasih karena telah membaca Orang Buta Nonton Bioskop




nantikan kisah-kisah lucu lain nya dimana lagi kalau bukan di situs kesayangan kita ini Lubuklinggau Punya jangan lupa untuk like dan share dan coment ya jika artikel ini menarik untuk kalian sampai jumpa sekian dan terimahkasih.











PLEASE SHARE
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Orang Buta Nonton Bioskop"

Post a Comment